-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Hilang Kendali, Mobil Pick Up Masuk Jurang Di Kelok 44

Agam,- Hilang kendali usai berpapasan dengan kendaraan lain, mobil pick up jenis Colt T 102 SS Ba 8244 MP masuk jurang di tikungan ke 4 Kelok 44 Maninjau. Kecamatan tanjung Raya

Bhabinkamtibmas Maninjau, Bripka Heriyanto didampingi Wali Jorong Pasa Maninjau Miswardi. Kepada media kaba12.co.id mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin 9/1/23 siang sekitar pukul 14.15 WIB. 

Ia menyebut, kronologis kecelakaan tersebut bermula saat mobil pick up Mitsubishi Colt T120ss itu berpenumpang dua orang masing-masing Bustani Sal (82) dan Yufrizal (57) warga Parik Rantang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh itu melaju dari arah Bukittinggi menuju Kecamatan Tanjung Raya. 

Namun sesampainya di TKP, mobil yang dikemudikan Yufrizal itu diduga hilang kendali setelah berpapasan dengan kendaraan lain dari arah berlawanan, sehingga pengemudi membanting stir ke kiri dan terjun ke jurang sedalam 30 meter. 

Mobil sempat menabrak batu dan pagar pembatas jalan sebelum akhirnya masuk ke jurang sedalam 30 meter, ujarnya saat dikonfirmasi KABA12.com. Sementara kedua korban mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Maninjau untuk mendapat perawatan medis. 

"Korban dievakuasi ke Puskesmas Maninjau karena mengalami luka-luka. Sementara kondisi kendaraan rusak parah pada bagian kabin," katanya

Related Posts

Related Posts