Search

Maju Di Pileg 2024, Toke Sayur Ini Bergabung Dengan PPP



Payakumbuh,-Pemilu Legislatif 2024 mendatang terasa sangat menarik dan penuh tantangan bagi para politisi di negeri ini. Jumlah partai politik sudah dipastikan lebih banyak dari tahun 2019 lalu. Sudah tentu persaingan meraih dukungan dari pusat sampai kedaerah akan sengit nantinya. 

Hal tersebut tidak menyurutkan semangat pengepul sayur asal Kelurahan Koto Baru Kecamatan payakumbuh timur ini maju sebagai calon anggota legislatif Kota Payakumbuh pada pileg 2024 mendatang. 

Toa Libra, salah seorang toke sayur yang namanya sudah tidak asing lagi di Luak Limopuluah ini nyatakan sikap maju di Pileg 2024 mendatang. Tekad untuk maju di pertarungan kursi legislatif tersebut tidak lepas dari dorongan dari para kerabat dan sanak saudara serta para petani sayur mayur di Luak Limopuluah. 

kebulatan niat tersebut dibuktikan dengan penyerahan bukti kelengkapan syarat bacaleg ke kantor DPC PPP Kota Payakumbuh pada Jumat 23/12/22 kemaren. Alasan memilih partai berlambang Ka'bah tersebut karena dari dahulu keluarganya adalah simpatisan PPP. 

Kedatangan Toa Libra di markas PPP Kota Payakumbuh yang berada di Jalan Jendral Sudirman Muaro Kelurahan Ikua Koto Dibalai Payakumbuh Utara tersebut disambut hangat pengurus penerima pendaftaran caleg partai yang untuk 2024 mendatang mendapat nomor urut 17. 

Kepada Zetrial Ketua Lembaga Penetapan Caleg (LPC), Resky Zulkarnain Sekretaris, dan Indra Anggota LPC Toa Libra serahkan bukti dukungan masyarakat berupa pernyataan yang disertai copyan 200 KTP dan Kartu Keluarga. 

Untuk persyaratan lain yang nantinya jika dibutuhkan Toa Libra nyatakan siap lengkapi sebelum masa akhir pemberkasan bakal calon anggota Legislatif.