Search

Mendapat Dukungan Dari Berbagai Lapisan Masyarakat, Yose Ade Yanto Mendaftar Sebagai Calon Walinagari Simalanggang

Limapuluh Kota, Yose Ade Yanto S.Kom, anak muda nagari Simalanggang kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota ini nyatakan ikut ambil bagian dalam Pilwanag Serentak untuk Nagari Simalanggang yang akan digelar pada 25 Mei Mendatang. 

Keputusan untuk maju di Pilwanag Simalanggang ini saya ambil karena mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, tutur Oce panggilan sehari hari Yose Ade Yanto ini. 

Niniak Mamak, Alim Ulama dan berbagai unsur masyarakat mensupport saya untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu calon walinagari Simalanggang, imbuh Oce. 

Diantar lansung oleh perwakilan unsur masyarakat, Yose Ade yanto pada Jumat 8/4 siang lansung mendaftarkan diri ke panitia penyelenggara Pilwanag yang bertempat di kantor Bamus Nagari Simalanggang. 

Dengan mengucapkan Bismillah hirrahmanirrahim saya YOSE ADE YANTO (OCHE)

Menyatakan siap lahir dan bathin menghibahkan diri atau mewakafkan diri atas permintaan masyarakat untuk maju Basamo Kito Bangun Nagari. Tutup Oce saat bincang bincang dengan awak media ini. 

Pilwanag Serentak 2022 di Kabupaten Limapuluh Kota mulai memasuki tahap pendaftaran calon. Dari tanggal 1 April sampai 11 April 2022 ini waktu bagi para calon kandidat walinagari mendaftarkkan diri ke panitia pelaksana pilwanag di nagari masing masing.

Ada sekitar 70 nagari dari 79 total kenagarian di 13 kecamatan yang ada di kabupaten ini ikut ambil bagian dalam pilwanag serentak tersebut.