Search

Perawat RSUD Adnan WD Payakumbuh Peringati HUT PPNI Ke 48

Payakumbuh, - Segenap perawat RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh yang tergabung dalam organisasi PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) merayakan Hari Ulang Tahun PPNI ke 48. Kegiatan diselenggarakan di RSUD dr Adnaan WD, Kamis 17 Maret 2022.

"HUT PPNI ke 48 tahun, kita rayakan dengan kegiatan edukasi, yakni memberikan penyuluhan kepada pasien poliklinik dengan topik sukseskan vaksinasi Covid-19 plus booster. Selanjutnya kita memberikan bingkisan menarik pada peserta penyuluhan," kata Ns.Yulia, S.Kep selaku ketua Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSUD dr Adnaan WD.

Yulia menambahkan, "selain kegiatan edukasi, kita juga merayakan HUT PPNI ke 48 dengan melepaskan balon ke udara. Serta temu ramah dan menjalin kekompakan dengan sesama anggota yang bekerja di RSUD dr Adnaan WD."

Pantauan media ini, terlihat puluhan orang perawat menggunakan baju batik merah maron bercampur kuning menghadiri kegiatan. Mereka tampak bersemangat berinteraksi dengan pasien dan keluarga yang sedang antrian di poliklinik.(*)