-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pada HUT PPNI Ke 48, Ini Ajakan Direktur RSUD Adnan WD

 


Payakumbuh, - dr. Yanti, MPH,. selaku Direktur RSUD dr Adnaan WD mengajak mari cintai profesi kita. Hal itu disampaikannya, saat memberikan kata sambutan pada acara peringatan HUT PPNI ke 48 berlangsung di RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh, Kamis 17 Maret 2022.

Peringatan HUT PPNI ke 48 yang digagas oleh Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSUD dr Adnaan WD tersebut , tampak dihadiri oleh dr. Efriza Naldi, Sp.OG, wakil ketua IDI Payakumbuh - Limapuluhkota (Paliko), dan drg.Tia Ardhana Riswari mewakili Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Paliko.

Turut hadir Asmarini, Apt mewakili Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Yenni Sofia, AMd.Keb mewakili IBI Payakumbuh, serta Rendi Valentino, AMd.AK mewakili Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki), Eva Nurmiza, AMKG mewakili Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) dan Benni Hendril, SKM,.MPH mewakili Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi).

Dalam kesempatan itu, dr. Yanti mengatakan, "cintailah profesi kita. Apapun kelemahan dan kekurangannya. Siapa lagi yang akan mencintai profesi kita. Bagaimana kita mengemban amanah untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jika tidak mencitai profesi tentunya itu akan sulit diwujudkan," katanya, didampingi Ns.Lily Yanti, S.Kep,. sebagai Kasi Keperawatan di RSUD dr Adnaan WD.

Dokter Yanti juga mengingatkan selain mencintai profesi, ia meminta perawat untuk selalu meningkatkan profesionalisme, serta menjaga kekompakan, baik sesama anggota maupun dengan lintas profesi, agar tercipta sinergi dan kerja tim yang tangguh. "Mari cintai profesi kita, mari tingkatkan profesionalisme kita, sesuai profesi kita masing-masing," ungkapnya.

Terakhir, dr.Yanti mengucapkankan, "selamat HUT PPNI ke 48, semoga perawat yang Saya cintai khususnya anggota DPK PPNI RSUD dr Adnaan WD, bisa menjaga kekompakan, kebersamaan, dapat merangkul yang terurai. Mari rangkul demi kebersamaan dan menjadi satu naungan di bawah RSUD dr Adnaan WD," ucapnya.

Terpisah, Ns.Yulia, S.Kep ketua DPK PPNI RSUD dr Adnaan WD menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan manajemen rumah sakit, dan organisasi profesi lainnya, serta semua pihak yang telah menjalin kerjasama serta mendukung kegiatan perawat di RSUD dr Adnaan WD. 

"Tanpa dukungan semua pihak, mustahil PPNI menjadi wadah selama 48 tahun bagi perawat di Indonesia. Termasuk di RSUD dr Adnaan WD, perawat bisa bekerja, dan berkarya untuk membangun kesehatan masyarakat juga berkat dukungan dari semua pihak. Untuk itu, Saya mengucapkan terima kasih untuk kita semua," tutupnya.(*)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar