-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Keluarga Besar LPPKI Silaturahmi Dengan Anak Panti Asuhan

Padang,- Keluarga besar Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia (LPPKI) mengadakan kunjungan silaturahmi dengan panti sosial Lubuk Kilangan, yang bertempat di Panti Sosial Anak Asuh Batu Gadang, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa 1/6/2021.

Dalam acara silaturahmi bersama anak-anak panti asuhan tersebut hadir Ketua Umum DPN-LPPKI Azwar Siri.SH beserta Sekretaris Umum Bakri A. Rifai.SH, Ketua Harian Zul Erifal Efendi.Spdi, beserta Ketua DPW LPPKI Sumatera Barat Abdurahman Spdi, beserta segenab jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPN-LPPKI Azwar Siri.SH menyampaikan bahwa LPPKI bersilaturahmi ke panti sosial ini sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial,rasa cinta dan empati LPPKI pada anak-anak panti asuhan sebagi bentuk dukungan moral LPPKI pada anak-anak panti,agar mereka tidak merasa sendiri di panti.

Semoga anak panti lebih giat dan semangat belajar untuk mengejar cita-citanya, ucap Azwar Siri

Pimpinan panti asuhan Lubuk Kilangan Syaril Ulbi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi keluarga besar LPPKI pada panti ini, semoga dapat memberikan semangat dan dukungan moril bagi kami disini dalam mengasuh dan mendidik anak disini,katanya

"Namun lebih lanjut disampaikannya bahwa panti ini berdiri pada tahun 1974 telah banyak menghasilkan lulusan yang telah sukses pada berbagai bidang dan pada saat ini panti mempunyai anak asuh sebanyak 35 orang,yang tersebar pada berbagai tingkat jenjang sekolah dan sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua untuk kelancaran pengasuhan  anak panti ini,tuturnya

Selanjutnya acara silaturahmi LPPKI bersama anak panti asuhan tersebut dilanjutkan dengan tausiah agama dari ustad Erifal Efendi dan penyerahan bantuan dari keluarga besar LPPKI, serta di akhiri dengan makan bersama anak-anak panti asuhan. (Andra)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar