Search

Seorang Penumpang Bus Ditemukan Meninggal Dunia Di Terminal Padang Panjang

 



Padang Panjang,- Warga Kota Padang Panjang terutama di Terminal Bukit Surungan pada Sabtu 20/2 sore gempar. Pasalnya ditemukan salah seorang penumpang bus dalam keadaan meninggal dunia. 

Penumpang yang meninggal dunia tersebut diketahui bernama Anasrul (28) dengan alamat Paguah Duku, Kel. Kurai Taji, Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang Pariaman menumpang Bus Gumarang Jaya BE 7221 CU dari Terminal Kali Deres dengan tujuan Lubuak Basuang. 

Baca Juga: 25 Orang Siswa LPK Arantana Magang Ke Jepang

Adapun kronologis ditemukannya penumpang bus sudah tidak bernyawa, sebagaimana relis Bagian Humas Polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, Minggu, (21/02) yang diterima Topsumbar.co.id.

Diterangkan pada Sabtu, (20/02) sekira pukul 18:30 WIB, bus Gumarang Jaya dengan nopol BE 7221 CU rute terminal Kali Deres – Lubuk Basung berhenti di Terminal Bukit Surungan, Padang Panjang untuk penggantian kendaraan menuju Lubuk Basung.

“Sewaktu diperiksa oleh sopir bus atas nama Deded (40), di temukan seorang penumpang di bangku nomor 21 masih dalam keadaan duduk dan sudah tidak bernyawa. Kemudian pihak sopir dan kernet menghubungi pihak RSUD Padang Panjang dan Kepolisian Resort Padang Panjang,” tulis Bripka Ciputra.

Mendapat informasi demikian, sebut Bripka Ciputra, polisi dari Polres Padang Panjang langsung cek TKP dan mendatangi RSUD Padang Panjang serta menghubugi keluarga korban.

“Polisi juga berkoordinasi dengan dokter dan dari hasil keterangan dokter sementara tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh korban,” sebutnya.

Ditambahkan Bripka Ciputra, pihak keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan pihak keluarga telah membuat pernyataan penolakan untuk otopsi dengan alasan korban Nasrul memang ada riwayat penyakit jantung.

Baca Juga: Sekarung Uang Ditemukan Saat Warga Bantu Bersihkan Rumah Pria Tuna Rungu Ini

“Terhadap barang-barang korban dan jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga di RSUD Padang Panjang,” tutupnya.(*)

Telah Tayang di TopSumbar.co.Id dengan Judul: Seorang Penumpang Bus Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Terminal Padang Panjang