-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Warga Situjuah Batua Digemparkan Dengan Penemuan Mayat dalam Semak

 



Limapuluh Kota,- Rabu 9/12 pagi warga Jorong Bumbuang Nagari Situjuah Batua Kecamatan Situjuah limonagari digemparkan penemuan mayat. Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga yang akan pergi ke TPS di semak semak. 

Seperti dikutip dari covesia.com, Rabu pagi tersebut beberapa warga melihat ada jejak darah berceceran. Curiga akan penampakan darah tersebut, warga telusuri sampai ke semak semak. Ternyata didalam semak tergeletak sesosok mayat perempuan muda. Perkiraan warga masih berusia 20 tahunan. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Payakumbuh membenarkan informasi penemuan mayat di Nagari Situjuah batua tersebut. 

"Iya, tadi jam 9.00 WIB ditemukan sesosok jenazah perempuan di Jorong Bumbuang, Situjuah Batua. Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum," kata Rosidi kepada Covesia.com melalui seluler. 

Namun, Rosidi belum bisa memastikan apakah jenazah ini korban kekerasan atau bukan. Sampai berita ini diturunkan, polres Payakumbuh masih melakukan olah TKP.

“Masih olah TKP sekarang. Sekaligus mencari identitas korban. Nantik dikabari soal perkembangannya,” kata Rosidi lagi. 

Sementara itu, masyarakat masih memadati lokasi penemuan jenazah perempuan ini melihat proses olah TKP yang dilakukan oleh polisi.(*)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar