-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sultani Hadiri Wirid Yasinan Pagaruyung

Tanah Datar,- Calon wakil bupati H. Sultani S.Pt yang diusung serta sekaligus kader PKS, turut hadiri wirid yasinan bersama masyarakat pagaruyung pada sabtu ( 24/10/20) malam.

Acara yang bertempat dirumah tokoh masyarakat Wan (50) turut dihadiri oleh ketua tim pemenangan darma tani kecamatan tanjung emas Delmansyah.

Baca Juga: Kolaborasi Noka dan ALKO Berdayakan Petani Kerinci di Tengah Pandemi

Acara ini diprakarsai oleh ibu ibu yasinan serta disupport langsung oleh pak Wan dengan menyediakan rumah beliau sebagai tempat u mengadakan wirid yasin tersebut ujar del.

Sementara itu salah seorang masyarakat wan ( 50) meminta kepada pasangan darma tani untuk benar benar merealisasikan program 1 jorong 1 rumah tahfiz, sehingga cita cita mewujudkan tanah datar unggul dan sejahtera benar benar terlaksana.

Kita minta pak, program 1 rumah tahfiz itu benar benar terwujud, agar anak anak kami dikampung bisa juga menjadi penghafal al quran yang handal dan bermanfaat untuk masyarakat ulasnya

Harapannya, semoga Darma tani dengan nomor urut 1, benar benar menjadi nomor 1 hendaknya.

Kami masyarakat pagaruyung, mendokan Darma tani semoga benar menjadi nomor 1, menang dan dilantik menjadi bupati dan wakil bupati tanah datar periode mendatang harapnya lagi

Baca Juga: Terbongkar, Jokowi Sempat Rayu Rizal Ramli Selesaikan Proyek MRT

Menanggapi hal tersebut,  Sultani mengatakan itu memang sudah masuk dalam salah satu program unggulan darma tani.

ini salah satu program unggulan darma tani, jadi   sudah dapat dipastikan, ini merupakan program prioritas yang akan darma tani wujudkan bersama masyarakat nantinya terangnya ramah.

Acara ditutup dengan mencicipi snack sambil mendengarkan tausiyah singkat yang disampaikan langsung oleh H. Sultani selaku mubalighnya. (Rezar)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra