-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Tokoh Masyarakat Guguak Ini Mulai Bergerak Untuk Kemenangan SAFARI

 


Limapuluh Kota,- Pilkada Limapuluh Kota 2020 semakin menarik. Para Tokoh Masyarakat yang ada di Luak Limopuluah ini mulai menampakan eksistensinya dalam memenangkan calon yang mereka dukung. Seperti pasangan Safaruddin Dt Bandaro Rajo dengan Rizki Kurniawan atau akrab dengan sebutan SAFARI ini mendapat dukungan dari Muhammad Ridho Illahi. 

Tokoh asal Guguak ini mulai bergerak ditengah masyarakat di kecamatan Guguak untuk memenangkan Pasangan SAFARI yang diusung tiga koalisi partai politik, Partai Golkar, PPP dan PKS. 

Baca Juga: Gelanggang Sabung Ayam Digrebek Macan Kumbang

Khusus di Guguak, saya perjuangkan arahan dukungan masyarakat untuk pasangan Safari, terang Muhammad Ridho Illahi baru-baru ini. Tokoh yang pernah duduk 2 periode sebagai anggota DPRD Limapuluh Kota itu memiliki alasan tersendiri, mengapa harus mendukung pasangan Safari.

Intinya, yang jadi pemimpin daerah kedepan adalah orang-orang yang paham bagaimana kondisi Limapuluh Kota, orang-orang yang sudah mengenal lebih dalam terhadap Limapuluh Kota. Sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam membangun daerah. Dan itu ada pada pasangan Safaruddin-Rizki, tegas Ridho.

Baca Juga:  60 Tahun Karang Taruna, Ini Harapan Walikota

Calon Bupati Safaruddin contohnya kata Ridho, sudah mengerti betul dan paham terhadap persoalan-persoalan di daerah. Begitu juga terhadap pengelolaan keuangan daerah, Safaruddin sudah berpengalaman banyak selama di DPRD Limapuluh Kota dan didukung oleh Rizki sebagai anak muda dengan pemikiran masih segar . "Safari ini yang pas untuk memimpin Limapuluh Kota. Karena itu, dukungan masyarakat terutama di Guguk kita arahkan untuk pasangan ini," terangnya lagi. (tim)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia