-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Parpol Koalisi Pengusung Safar-RKN Segera Bentuk Tim Pemenangan

foto by gwa

Limapuluh Kota, - Menjelang didaftarkannya pasangan Safaruddin-Rizki Kurniawan ke KPU Limapuluh Kota, koalisi parpol pengusung pasangan tersebut segera membentuk tim pemenangan Pilkada.

Hal itu diterangkan pengurus DPD Golkar Limapuluh Kota, Riko Febrianto dan pengurus DPC PPP Limapuluh Kota Ermizal Jalinus pada Kamis (3/9) siang.

Kata Riko Febrianto, dalam waktu dekat ini, dirinya bersama koalisi partai politik akan duduk bersama untuk menyusun tim pemenangan. Anggota DPRD Limapuluh Kota tiga periode itu mengatakan, siapa yang akan masuk dalam tim pemenangan nanti tergantung dari hasil  kesepatan bersama partai koalisi.

Begitu juga diungkapkan Ermizal Jalinus, tim pemenangan merupakan ujung tombak untuk kemenangan pasangan Safaruddin-Rizki Kurniawan di Pilkada Limapuluh Kota. "Pasangan yang diusung harus menang. Ini komitmen bersama dengan partai koalisi," ucap angota dewan yang akrab disapa Haji Emmi tersebut.

Kemudian, terang Riko dan Ermizal, selain membentuk tim pemenangan, sosialisasi pasangan yang diusung Golkar-PPP itu ke masyarakat lebih gencar dilakukan demi kemenangan Pilkada Limapuluh Kota.

Untuk diketahui, pasangan Safaruddin-Rizki Kurniawan merupakan pasangan yang diusung oleh Golkar dan PPP dengan total dukungan 8 kursi. Bakal Calon Bupati Safaruddin merupakan Ketua DPD Golkar, anggota DPRD Sumbar dan pernah jadi Ketua DPRD Limapuluh Kota. Kemudian, bakal Calon Wakil Bupati Rizki Kurniawan merupakan pengusaha muda yang energik. Mudah-mudahan kita (Safaruddin-Rizki) menang, Dan itu harus, tegas Riko serta Haji Emmi. (*)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia