-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Ketua DPC. PPP Pessel Marwan Anas Dukung Penerapan Protokol Kesehatan


Pesisir Selatan,-Bagian dari partai penggusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Dedi Rahmanto Putra dan Arfianof Rajab, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Pesisir Selatan sangat mendukung penerapan protokol kesehatan dalam proses pelaksanaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di Pesisir Selatan

Baca Juga: Yusril Instruksikan Kader PBB Untuk Menangkan FaGe

Hal itu ditegaskan Ketua DPC. Partai Persatuan Pembangunan ( PPP), Kabupaten Pesisir Selatan Marwan Anas, dalam rangka ikut mencegah penyebaran pandemi covid -19 ( Corona), nantinya pada waktu pendaftaran paslon ke KPU Pessel, akan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, akan diperhatikan selama pendataran ke KPU Pesse besok, minggu (5/9), ungkap Marwan.


Disampaikanya, bersama dengan Partai penggusung lainya, seperti Golkar, PDI Perjuangan, PKB, dan Hanura, akan memperhatikan hal itu, yaitu protokol kesehatan. Dengan menyangi diri sendiri, sama juga kita ikut menyangi keluarga dan orang lain.

Baca Juga: 2 Pasang Balon Cabup Dan Cawabup Mendaftar Hari Ini Ke KPU Tanah Datar

Apa yang dianjurkan oleh pemerintah, bersama dengan pihak terkait harus sama - sama kita patuhi, karena kita tidak tau sampai kapan wabah Covid -19 ini akan berakhir,  ujar Marwan Anas.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia