-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

2 Pasang Balon Cabup Dan Cawabup Mendaftar Hari Ini Ke KPU Tanah Datar


Tanah Datar,- Hari kedua jadwal pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanah Datar terima dua Bacalon yang mendaftar,Sabtu 05/09/2020.

Fahrul Rozi selaku ketua KPU Kabupaten Tanah Datar menyampaikan,untuk hari ini dua Bapaslon yang dijadwalkan mendaftar,yaitunya Eka Putra - Ricci Aprian dan Betti Shadiq - Aditiawarman yang waktunya terpisah,untuk Eka dan ricci dijadwalkan akan mendaftar pada pukul 10.00 dilanjutkan Betti dan Adit pukul 14.00.

Kami menghimbau untuk bapaslon yg akan mendaftar ke KPU tadi,agar semua pihak terkait serta pengiringnya untuk disiplin dalam penerapan protokol pencegahan covid- 19.

Lebih lanjut Fahrul Rozi mengatakan, Kpu akan melaksanakan prosedur teknis sesuai regulasinya,untuk itu mari sama sama menjaga kondusifitas untuk pelaksanaan pemilihan kepala daerah yg berkualitas serta demokratis dan juga pilkada badunsanak khususnya di Tanah Datar.

"Sesuai jadwal dan konfirmasi dari partai pengusung,Hari Minggu 06/09/2020 dimana hari terakhir pendaftaran,kita juga akan menerima pendaftaran pasangan Zuldafri Darma - Sultani.(haries/beritasumbar.com)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar