-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Gaek Biadab Nekad Cabuli Bocah Di Musholla


Tanah Datar,- Entah apa yang merasuki pria gaek yang sudah berumur kepala 6 ini sehingga nekad cabuli bocah yang masih dalam ranji anak baginya. Parah lagi kelakuan gaek ini dilakukannya di rumah ibadah. Sebut saja bunga (9) dicabuli A (60) yang nota bene Pak Etek sendiri di sebuah Musholla di Salah satu Kanagarian di kecamatan Lintau Buo pada Sabtu 5/9.

Melati (red),bocah korban pencabulan saat melaporkan kejadian di Polsek Lintau Buo menyampaikan,ketika saya mengembala sapi waktu itu tiba - tiba hujan deras datang,'kebetulan ada pelaku pak etek A (60) tahun memanggil saya ke musholla untuk berteduh dan saya mengiyakan karena hujan semakin deras.

Baca Juga: Hariadi-Novi Hendri Bapaslon Perrtama Mendaftar Ke KPU Agam

Saat berteduh di Musholla,pak etek kamba mendorong saya secara perlahan,memeluk serta membuka celana saya dan memaksa menggosok gosokan kemaluannya ke kemaluan saya, untung saja ada ibu yang datang dan mengetahui kejadian tersebut dan mengajak saya pulang, ujarnya polos saat di mintai keterangan.

Is ibu korban mengatakan,waktu saya mencari melati karna hari mau hujan,saya melihat A sudah membuka celana dan menindih anak saya,seketika itu secara sepontan saya mendatangi pelaku serta memukul punggungnya sebanyak tiga kali,sontak saja si pelaku kaget dan menghentikan perbuatannya terhadap anak saya,serta pelaku memohon kejadian tersebut jangan di beritahukan ke masyarakat, terangnya.

Demi keadilan untuk anak,kemudian kami laporkan kejadian tersebut ke polisi dan berharap pelaku dapat cepat ditangkap, katanya sambil menangis.

IPTU Surya Wahyudi S.H,Kapolsek Lintau Buo saat di konfirmasi Beritasumbar.com mengungkapkan,benar kita telah menerima laporan dari pihak korban pencabulan yang didampingi oleh kedua orang tuanya.untuk saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan dan mengambil keterangan terhadap tiga orang saksi termasuk korban serta langsung dilakukan reka adegan versi korban ditempat kejadian perkara.

Baca Juga: Beberapa Bidang Pelayanan Di RSUD dr Adnaan WD Ditutup sementara

Lebih lanjut Surya Wahyudi menambahkan,kita berharap pelaku nantinya akan koorperatif untuk memberikan keterangan,'perkara ini selanjutnya akan kita serahkan kepada unit PPA Polres Tanah Datar.'tutupnya.(haries/beritasumbar.com)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar