-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Beberapa Bidang Pelayanan Di RSUD dr Adnaan WD Ditutup sementara


Payakumbuh, --  Layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD), Instalasi Bedah Sentral (IBS),ICU, CVCU dan Poliklinik RSUD dr Adnaan WD ditutup sementara waktu, hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal itu dikarenakan oleh 8 orang petugas kesehatan RSUD dr Adnaan WD terkonfirmasi positif Covid-9.

Baca Juga: Longsor Timbun Jalur Duo Koto - Baringin

Dalam rangka pemutusan mata rantai penularan Covid -19 oleh karena adanya beberapa karyawan yang positif covid 19,  maka pelayanan IGD, IBS, dan Poliklinik RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh ditutup sementara, hingga batas waktu yang belum ditentukan, ungkap dr. Efriza Naldi, Sp.OG., selaku Direktur Utama RSUD dr. Adnaan WD Payakumbuh, Minggu (6/9/2020).

Berdasarkan keterangan dokter Efriza Naldi, sebanyak 8 petugas kesehatan di RSUD dr Adnaan WD telah terkonfirmasi positif Covid-19. Atas dasar itu, petugas yang terpapar perlu dilakukan tes swab.

Atas perhatian dan pengertiannya, kami ucapkan terima kasih. Kami segera melakukan tes swab pada seluruh petugas yang terpapar, dan semoga hasilnya cepat keluar, dan layanan bisa segera kita buka kembali, harapnya. (*)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar