-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Anggota DPRD Padang Pariaman Meninggal Dunia


Padang Pariaman,- Kabar duka menyelimuti DPRD Padang Pariaman,Salah seorang anggota dewan daerah ini dari fraksi Gerindra meninggal Dunia. Ramli S.Sos ,menghembuskan nafas terakhir di RSUD Pariaman sekira jam 15.40 wib.

Diketahui dari Ketua DPRD Padang Pariaman, almarhum masuk rumah sakit RSUD Pariaman pada Seni (7/8/2020).

Baca Juga: Terkonfirmasi Positif Covid-19, Ini Penjelasan Wabup Agam

Benar, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman pada Senin (7/8) setelah mengeluh sakit saat ada tugas kerja di Padang ungkap Ketua DPRD Padang Pariaman, Arwinsyah, Selasa sore 8 September 2020.

Lebih lanjut Arwinsyah menuturkan, saat itu almarhum ada kegiatan di Padang (Hotel Pangeran), lalu mengeluhkan sakit dan langsung dibawa dan dirawat di RSUD Pariaman.

Sebelumnya Almarhum telah melakukan tes swab di RSUD tersebut dan hasilnya dinyatakan positif, tadi pagi, sebut Arwinsyah.

Terkait itu, Kabag Humas Pemerintahan Padang Pariaman, Anton Wira Tanjung mengatakan, pihaknya menerima laporan bahwa almarhum positif pada Selasa pagi.

Baca Juga: 2 Warga Limapuluh Kota Terkonfirmasi Positif Covid-19, Satu balon Kada

Sebelumnya almarhum juga mempunyai penyakit bawaan seperti Diabetes. Saat ini jenazah telah berada di rumah duka untuk dimakamkan, jelas Anton.

Lebih lanjut Anton menyampaikan , penyelenggaraan jenazah dilakukan menggunakan protokol COVID-19. Sementara itu untuk saat ini kasus terkonfirmasi Covid di Padang Pariaman sebanyak 151 kasus dengan rincian dirawat 7, isolasi mandiri 21, Isolasi Pemda 24, meninggal 2 dan sembuh 97.sambung Anton. ( Syamsul/beritasumbar.com )
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar