Search

Tukang Kebun Rudin Wawako Payakumbuh Positif Corona


Payakumbuh,-Hari ini Sabtu 22/8 satu lagi warga Kota Payakumbuh terkonfirmasi positif covid-19. FA (27) yang sehari hari bekerja sebagai tukang kebun di rumah dinas wakil walikota Payakumbuh dinyatakan positif Corona.

Pria yang sehari-hari bekerja dirumah dinas orang nomor dua di Kota Randang itu, diketahui Positif Covid-19 setelah dilakukannya SWAB (pengambilan specimen.red) pada 19 Agustus 2020 lalu. Setelah hasil pemeriksaan keluar, pria yang beralamat di salah satu Kelurahan di Kecamatan Payakumbuh Barat itu harus menjalani Isolasi, sama seperti Wakil Walikota, Erwin Yunaz.

Baca Juga: Ferizal Ridwan-Nurkhalis Kantongi 23430 Dukungan Sah

Positifnya FH, diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh, dr. Bakhrizal yang juga merupakan Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Payakumbuh, Sabtu pagi 22 Agustus 2020.

Iya, hari ini ada lagi penambahan satu kasus Positif Covid-19 setelah kita lakukan SWAB terhadap keluarga inti dan orang-orang terdekat pak Wakil Walikota. Sehingga diketahui FA yang merupakan tukang kebun/tenaga kebersihan itu positif. Sebut Bakhrizal kepada awak media dekadepos.com .

Ia juga menambahkan, Positifnya FA baru diketahui hari ini. Hingga saat ini, FA telah menjalani Isolasi. Sementara terkait kondisi Wakil Walikota Payakumbuh, dr. Bakhrizal menyebutkan bahwa kondisi kesehatannya baik.

Baca Juga: DPP Partai Golkar Turunkan SK Dukungan Fakhrizal - Genius Umar Maju Di Pilgub Sumbar

Untuk Pak Wawa (Wakil Walikota.red) kondisi kesehatnnya secara umum nya baik, tidak ada  masalah. Kita telah lakukan SWAB sekitar 40 orang lebih kepada kelaurga inti beliau. Yang meliputi, Istri, orang tua, anak dan adik serta lainnya. Hingga saat ini jumlah kasus Positif baru di Payakumbuh sekitar 12 Kasus. Tutupnya.(dekadepos.com)