-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

TNI Dan Polri Bedah Masjid Darul Khairat


Sijunjung, --Dalam rangka mengisi peringkatan hari kemerdekaan RI ke 75 tahun dan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun, jajaran Polres Sijunjung,Kodim 0310 SS bersama masyarakat melaksanakan Bedah Masjid Darul Khairat bertempat di jorong Gambok Nagari Padang Laweh Selatan kecamatan Koto VII kabupaten Sijunjung, Minggu (16/8).

Baca Juga: Sempat Viral Sebagai Nagari Tanpa Jaringan Internet, Telkomsel Dirikan Tower Di Sungai Guntuang

Kondisi masjid ini memang masih memprihatinkan, untuk itu diperlukan uluran tangan umat muslim untuk pembangunan masjid ini. Walaupun kondisi negeri ini masih dilanda musibah covid 19, namun di Sijunjung masih bisa melaksanak goro, karena daerah masuk zona hijau.

Menurut humas polres Sijunjung Iptu Nasrul, Pada pelaksanaan Hari Bhayangkara ke 74 telah melaksanakan goro dan menyumbang bahan-bahan bangunan untuk kelangsungan pembangunan masjid tersebut. Pada pelaksanaan sinergi kegiatan Goro bedah masjid ini langsung dikuti Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan Sik, MH Dan Komandan kodim 0310 SS Letkol inf Hendik.


Hendra Sandi S. Son M. Pol dan Waka Polres,Kasdim serta para pamen,Pama Polres dan Kodim serta Anggota polres dan kodim 0310. kemudian dibantu oleh warga dan Jemaah masjid dikenagarian Padang Laweh Selatan.

Baca Juga: Novi Nikahi Ulfa Di MPP Payakumbuh

Pengurus masjid Amrul Hidayat menyampaikan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim berserta anggota atas terlaksananya kegiatan ini dan menjadi tabungan amal bagi kita. Semoga Polri-TNI tetap solid dan kegiatan ini diberkahi untuk ke depan demi kelangsungan pembangunan ini,selaku pengurus masjid tetap

menerima uluran sedekah infak, untuk instasi serta lembaga yang lain, harap pengurus masjid ini.
Kegiatan serupa juga dilaksanakan di kecamatan yang ada di Ranah Lansek Manih yang dikomandoi oleh Polsek, koramil serta camat dan wali nagari dengan objeknya fasilitas umum pasar, rumah ibadah dan lain lain, jelas Nasrul.(alim)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar