-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Pemkab Limapuluh Kota Berduka, 2 ASN Berpulang


Limapuluh Kota.,-Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota sangat berduka. Dua pegawai terbaiknya, masing-masing Khaerunas, ST dan Hendri Yoni, S.Sos meninggal dunia.

Keduanya sama-sama meninggal di Rumah Sakit Umum M Djamil Padang, Minggu (30/8/2020. Khaerunas yang sehari-harinya Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20.05 Wib dalam usia 54 tahun. Sedangkan Hendri Yoni yang menjabat Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil meninggal sekitar pukul 09.00 Wib juga dalam usia 54 tahun.

Bupati Limapuluh Kota H. Irfendi Arbi mengatakan sangat kehilangan dan berduka cita atas kepergian kedua sosok ASN yang selama ini ia kenal berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai sekretaris pada dua dinas tersebut. Ia mengatakan, keluarga besar Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota sangat berduka cita atas berpulangnya Khaerunas dan Hendri Yoni ke Rahmatullah.

Kita sangat kehilangan atas kepergian Hendri Yoni dan Khaerunas. Keduanya adalah pekerja keras yang selama ini mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dengan dedikasi dan loyalitas tinggi, ungkap bupati sembari berdoa semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan iklas menerima cobaan ini.

Ucapan duka cita dan kehilangan, juga diungkap Sekda Widya Putra, .SSos, M.Si dan sejumlah ASN di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota yang datang melayat ke rumah duka.

Almarhum Khaerunas yang akrab di sapa Uun, di makamkan di kampung halamannya di Kabupaten Tanah Datar, Senin (31/8/2020) siang.

Sedangkan  almarhum Hendri Yoni dimakamkan sehari sebelumnya di Jorong Purwajaya, Kenagarian Sarilamak, Kecamatan Harau, Minggu (30/8/2020).(humas)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar