Search

Gozeroone Serahkan Bantuan Sembako Di Panti Asuhan Ibrahim Simona


Payakumbuh --- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, Koramil 01/Pyk bersama komunitas binaannya, gojek online Gozeroone memberikan bantuan sembako ke panti asuhan di Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (21/8).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 01/Pyk Mayor Inf T. Barus didampingi Danposramil 01 Pelda Johan D. Harefa dan Sertu Eko Prasetyo, serta Ketua Komunitas Gozeroone Prasta bersama anggota komunitas ojek online. Mereka menyerahakannya ke panti asuhan Ibrahim.

Baca Juga: Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh Wujudkan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Ada sebanyak 29 karung beras, 10 karton minyak makan, dan bahan pokok seperti roti.

Pengurus panti asuhan Hj. Werdati mengaku terharu, sekaligus mengucapkan terimakasih atas kepedulian Koramil 01/Pyk dan komunitas Gozeroone kepada anak-anak panti asuhannya.

Kami sangat bersyukur ada yang memperhatikan anak-anak panti asuhan, hanya do'a yang bisa kami balas atas kebaikan yang telah diberikan, semoga dibalas Allah SWT, kata Werdati.

Sementara itu, Danramil 01/Pyk Mayor Inf. T. Barus menyebut kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat kemerdekaan, kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan.

Baca Juga: Rudi hariyansyah Terus Sosialisasi Ditengah Masyarakat

Pesan kami agar para anak penghuni panti lebih semangat lagi dalam belajar dan berkarya dan jangan takut dan malu untuk bersaing, harus semangat dan masa lalu yang dilalui jadikan itu cambuk mencapai keberhasilan di masa depan, pesan Mayor T. Barus.(relis)