Search

Tidak Terima dilecehkan Via Media Sosial, Walinagari Tanjung Gadang Laporkan Akun Facebook Horas Majua Jua



Sijunjung,-Merasa mendapat penghinaan serta pencemaran nama baik, lewat akun media sosial fecebook yang memakai nama horas majua jua, Walinagari Tanjung Gadang, kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Prima Randu laporkan akun tersebut ke Polres Sijunjung pada (22/6).

Baca Juga: Petugas Ajak Warga Terapkan New Normal

Dalam laporannya Prima Randu merasa dirugikan, karena dalam postingan video yang tersebar kemana-mana dikatakannya tidak memiliki kemampuan dalam memimpin nagari, lemot dalam menjalankan tugas.serta melakukan provokator dan menyebarkan berita palsu.Masih banyak kata-kata yang menyayat hati dalam video tersebut, jelas Randu.

 Pengaduan Randu ini sudah mulai dilakukakan penyelidikan oleh polres Sijunjung, terhadap saksi-saksi.hal ini terlihat dengan penyampaian laporan penelitian perkembangan kasus ini dari pihak polres.

Baca Juga: Orang Indonesia Suka Belanja Daring Via Telepon Selular

 Semoga yang bersangkutan bisa menyadari kesalahan besar yang dibuatnya facebook horas manjua jua tersebut. Saya selaku walinagari tidak mau diperlakukan seperti itu lewat media sosial, kalau ada yang tidak suka silakan datang ke kantor walinagari Tanjung Gadang, untuk menyampaikan aspirasi atau apapun permasalahan warga Tanjung Gadang, jelas Randu.(beritasumbar.com)