-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Petugas Ajak Warga Terapkan New Normal



PADANG-- Sasar sejumlah pasar pagi personil Satpol PP himbau masyarakat agar tetap terapkan pola hidup baru, sesuai Perwako No. 49 Tahun 2020.

Praja Wanita Satpol PP dan puluhan personil Satlinmas terlihat mendatangi pasar pagi yang berada di sekitaran Kantor Lurah Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung pada Senin (06/07/2020). Pengunjung pasar pagi tersebut dihimbau agar tetap memakai masker serta selalu bersikap jaga jarak antar sesama.



Baca Juga: Bantu Berkabar, Mencari orang Tua Yang sudah Lama Terpisah

Hampir setiap kelurahan yang ada di Kota Padang memiliki pasar pagi. Seperti pasar pagi yang berada persis di depan Kantor Lurah Cengkeh ini. Masyarakat setempat beraktifitas jual beli dari pagi hingga siangnya, kebanyakan pedagang disana menyediakan kebutuhan harian seperti sembako. Sedangkan pengujungnya kebanyakan datang dari daerah yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Dalam rangka sosialisasi kepada setiap pengujung yang datang personil Satpol PP mengajak mereka agar tetap memakai masker, serta mereka juga dihimbau agar tidak berlama-lama di lokasi tersebut.

Memang setiap hari Satpol PP Padang melakukan sosialisasi terkait Perwako hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Pol PP Padang bahwa seluruh personil selain melaksanakan tugas dan fungsinya juga selalu aktif sosialisasi Perwako tentang Pola Hidup Baru dalam masa Pandemi Covid-19.



Baca Juga: Orang Indonesia Suka Belanja Daring Via Telepon Selular

Ya, kita sebagai pasukan penegakan peraturan daerah maka sosialisasi pencegahan penularan Virus Corona ini harus intens setiap hari kita lakukan berharap Pandemi ini segera berlalu, ucap,Alfiadi Kasat Pol PP Padang.(humas)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar