-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Syefriyenti Jabat Pj. Wali Nagari Ampalu


Limapuluh Kota,--- Setelah melakukan musyawarah mufakat, akhirnya Syefriyenti resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban mengantikan Pj Wali Nagari sebelumnya, Zainal (Alm) yang meninggal dunia Bulan Mei yang lalu.

Pelantikan tersebut, dilakukan oleh Camat Lareh Sago Halaban, Eflizen setelah pembacaan sumpah jabatan dalam sidang paripurna bamus Ampalu, di halaman Aula Pertemuan Kantor Wali Nagarian Ampalu, Kecamatan lareh Sago Halaban, Senin (20/8). Ikut Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala DPMD/N Kabupaten Limapuluh Kota Ahmad Zuhdi Perama Putra, Forkopimca, Bamus, Niniak Mamak, Bundo kanduang, tokoh masyarakat Ampalu beserta undangan lainnya.

Baca Juga: MPP Kota Payakumbuh Disambangi Tim Mabes Polri

Dalam sambutanya, Bupati Limapuluh Kota,Irfendi Arbi yang diwakili oleh Kepala DPMD/N Limapuluh Kota Ahmad Zuhdi Perama Putra mengucapkan terimakasih dan penghormatan atas pengabdian Zainal (Alm) yang telah membantu memajukan dan membangun Nagari Ampalu selama hayatnya. "Saya mewakili Bupati Irfendi Arbi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Zainal atas pengabdian dan dedikasinya untuk Nagari Ampalu, kita medoakan semoga apa yang dilakukan Almarhum Bapak Zainal dalam membangun dan memimpin Nagari Ampalu ini mendapatkan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Selain itu kita berharap kepada Pj Wali Nagari yang baru dilantik Ibu Syefriyenti untuk mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dan membuat perobahan serta inovasi selama masa tugasnya nanti di Nagari ini," tuturnya.

Ia berharap kedepan, selaku Pj Wali Nagari yang baru Syefriyenti mampu untuk memimpin Nagari sesuai dengan harapan masyarakat, sehingga dalam kepemimpinanya senantiasa pembangunan di Nagari Ampalu berjalan dengan baik.

Saya yakin dan percaya Ibu Syefriyenti mampu mengemban tugas sebagai Pj. Wali Nagari Ampalu ini dengan baik. Dan lanjutkan seluruh pembangunan yang ada di Nagari ini,sambungnya.

Lebih jauh Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung Syefriyenti dalam menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat di Nagari Ampalu.

Di kesempatan ituitu Azuhdi juga mengingatkan seluruh masyarakat di Nagari Ampalu untuk tetap patuh dan melaksanakan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19. Sebab,  virus covid-19 masih ada dan senantiasa mengintai siapa saja.

Menaggapi hal itu, Pj. Wali Nagari Ampalu, Syefriyenti dalam sambutannya menyampaikan tekadnya untuk  mewujudkan kenagarian Ampalu kearah yang lebih baik lagi dalam kepemimpinannya, terutama dalam memajukan pembangunan-pembangunan Infrastruktur di nagari tersebut.

Baca Juga: 328 Ponsel Pintar Disiapkan SMPN 1 Harau Buat Sukseskan PJJ

Terimakasih kepada Bupati dan Camat serta masyarakat Ampalu yang telah mempercayai saya menjabat sebagai Pj.Wali Nagari Ampalu mohon bimbingaannya kedepan dalam menjalankan roda pemerintahan di Nagari Ampalu. Selain itu saya mengharapkan dukungan, kritikan dan masukan dari semua pihak agar kedepan Nagari Ampalu bisa lebih baik lagi, sesuai dengan perwujudan visi-misi pemerintah daerah,sebutnya.

Usai kegiatan pelantikan Pj. Wali Nagari Ampalu tersebut juga diserahkan bantuan lansung tunai kepada Imam masjid, guru TPA dan Gharim Masjid Nagari Ampalu. (relis)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar