-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Petugas Kebersihan Temukan Uang Rp 500 Juta Dalam Gerbong Kereta



Bogor - Mujenih,Seorang petugas kebersihan di KRL temukan uang yang cukup besar jumlahnya dalam kantong plastik saat bekerja didalam gerbong KRL . Setelah menemukan uang tersebut Mujenih mengembalikan uang yang berjumlah sekitar Rp 500 juta yang dia temukan di dalam  dalam gerbong KRL tujuan Bogor. Ini penampakan uang tersebut.

detikcom mendapatkan foto-foto penampakan uang tersebut dari Mujenih. Terlihat dalam foto ada 6 gepok uang pecahan Rp 100 ribu yang diikat rapi beralaskan koran.

Baca Juga: Satu Orang Warga Payakumbuh Terkonfirmasi Positif Covid-19

Foto tersebut adalah momen saat Mujenih mengembalikan uang Rp 500 juta itu ke petugas Passenger Service di Stasiun Bogor.



Mujenih juga menandatangani form serah terima barang hilang. Di situ tertulis kondisi barang terakhir ditemukan yakni 'plastik hitam isi uang 500 juta'.

Ditanya lebih jauh, Mujenih mengatakan dirinya tidak sempat bertemu dengan pemilik uang itu karena harus kembali bekerja.

Setelah serah terima langsung pergi kerja, kata Mujenih saat berbincang lewat telepon, Kamis (9/7/2020).

Netizen di media sosial ramai mengomentari cerita penemuan uang Rp 500 juta di gerbong KRL ini. Banyak yang memuji Mujenih karena mau mengembalikan uang tersebut.

Mujenih sendiri mengatakan, sudah sepantasnya dia mengembalikan uang tersebut. Alasannya sederhana, karena uang itu bukan miliknya.

Kalau buat memiliki kayaknya nggak, hak orang, ucapnya.

Baca Juga: Budidaya Jamur Tiram dan Pemperdayaan Perempuan di Kampung Jamur

Belum ada info lebih lanjut apakah uang ini sudah diterima kembali oleh pemiliknya atau belum. detikcom sudah menemui Kepala Stasiun Bogor Arkansyah, namun dia menolak berkomentar dan meminta agar peristiwa ini dikonfirmasi ke VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba.
_

Wilda Hayatun Nufus - detikNews
Kamis, 09 Jul 2020 12:30 WIB

_

https://m.detik.com/news/berita/d-5086313/ini-penampakan-uang-rp-500-juta-di-krl-yang-dikembalikan-petugas-kebersihan

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar