Search

Kantongi Rekomendasi, Darman Sahladi-Maskar Siap Gempur Pilkada Limapuluh Kota


Limapuluh Kota,-  Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo sudah mendapatkan rekomendasi partai politik sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut sudah resmi mengontongi rekomendasi dari pengurus pusat di Jakarta.

Alhamdulillah, rekomendasi saya untuk maju di Pilkada sudah diterima, terang Darman Sahladi pada Rabu (29/7) malam. Dijelaskan anggota DPRD Sumbar tersebut, rekomendasi itu langsung diterimanya dari Ketua Umum Partai Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat di Jakarta.

Baca Juga: Menuai Tanda Tanya, Riza Falepi, Balongub Sumbar Yang Masih Sendiri

Saat menerima rekomendasi tersebut, Darman Sahladi tak sendirian. Ketua DPD Demokrat Sumbar sekaligus calon terkuat untuk Gubernur Sumbar, Mulyadi turut hadir. Pak Mulyadi juga hadir," ucap Darman Sahladi.

Begitu juga, Maskar Datuak Pobo juga mendapatkan restu dari AHY untuk mendampingi Darman Sahladi di Pilkada nanti. Dikatakan Darman Sahladi, dengan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP tersebut, dalam waktu dekat dirinya bersama Maskar Datuak Pobo akan mendeklarasikan dirinya sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota.

Balik dari Jakarta, kami akan deklarasi sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Limapuluh Kota, ucap anggota DPRD Sumbar dua periode tersebut.

Baca Juga: Ular Piton Sepanjang 3 Meter Ditemukan Dalam Kabin Mobil Warga

Usai menerima mandat dari orang nomor satu di Partai Demokrat itu, AHY berharap Darman Sahladi-Maskar Datuak Pobo menang di Pilkada Limapuluh Kota. Pilkada, siap kita gempur. Insya Allah kita menang, terang Darman Sahladi. (rel)