-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Berbagi Kebahagiaan Dengan 22 Anak Yatim Di Padang Data Tanah Mati



Payakumbuh --- Sebanyak 22 anak yatim di Padang Data Tanah Mati (PDTM) mendapat santunan dari Infak Mesjid Istiqfar PDTM dan Pengurus Mesjid Ansarullah, Muhammadiyah, Jumat (10/7) malam.

Santunan sebesar 1 juta untuk masing-masing anak itu diserahkan oleh Lurah Padang Data Tanah Mati Rudi Arnel bersama LPM Asrinal Asraf, serta Ketua Pengurus Mesjid Istiqfar Tamrin.

Baca Juga: PNM sebagai Penyelamat UMK Ditengah Pandemi Covid-19

Lurah Rudi Arnel berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak yatim untuk keperluan harian mereka dan membeli kebutuhan sekolah.

Semoga tahun depan jumlah santunannya lebih banyak, dan lebih banyak pula anak-anak yatim yang bisa disantuni, harapnya.

Baca Juga: Tanam Perdana Demplot Tanaman Sayur Desa Padang Birik-Birik

Sementara itu, Ketua Pengurus Mesjid Istiqfar Tamrin mendoakan semoga infak yang diberikan oleh tangan dingin dermawan yang bersedekah itu dapat menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT.

Baca Juga: Syarat Penumpang Layak Terbang Bersama Lion Air

Apa yang diamanahkan telah kita serahkan hari ini, kepada anak-anak kami rajin-rajinlah berlajar, meski saat ini belum masuk sekolah, manfaatkan dengan baik apa yang sudah menjadi haknya, jangan pergunakan untuk huru hara, pesannya.(relis)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia