-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Agam Catat Penambahan Positif Baru



Agam,-Penambahan kasus baru positif Covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Agam. Kali ini penambahan terjadi pada warga Jorong Padang Lua, Nagari Padang Lua, Kecamatan Banuhampu, berinisial HAK (42).

HAK dinyatakan positif Covid-19, sesuai hasil pemeriksaan laboratorium Unand Padang yang diumumkan, Minggu (12/7).

Baca Juga: Tahun Ajaran 2020/21 Madrasah Gunakan Kurikulum PAI Baru

Hal ini dibenarkan oleh juru bicara GTP2 Covid-19 Kabupaten Agam, Khasman Zaini. Katanya, saat ini HAK sudah menjalani perawatan di Rumah Sakit khusus penanganan Covid-19 di Padang Besi, Kota Padang.

HAK sehari-hari bekerja di perusahaan tour travel haji dan umrah. Dikabarkan ia dinyatakan positif Covid-19, yang sebelumnya akan bertolak ke Kepulauan Mentawai. Saat melakukan rapid test, diketahui reaktif oleh pihak medis di Pelabuhan Bungus dan dibawa ke RS penanganan Covid-19 di Padang Besi untuk diswab test, hasilnya positif Covid-19, jelasnya.

Baca Juga: Hari Ini 6 Warga Sumbar Positif Covid-19

Saat ini ulasnya, pasien menjalani isolasi di RS Padang Besi dan Pemkab Agam melalui GTP2 Covid-19 tengah mempersiapkan langkah-langkah untuk proses tracking serta proses penanganan lebih lanjut.

Informasi yang kita peroleh, pasien memiliki riwayat perjalanan cukup panjang. Sehingga proses tracking akan memakan waktu, sebut Khasman.

Baca Juga: Yuliani Lakoni Kehidupan Jadi Tukang Kupas Kelapa Demi Memenuhi Kebutuhan Keluarga

Hingga saat ini katanya, Kabupaten Agam mencatat kasus positif Covid-19 sebanyak 20 kasus, 18 orang diantaranya sudah sembuh, 1 orang lagi dirawat di RSUD Lubuk Basung. Serta 1 pasien penambahan baru dirawat di RS khusus Covid-19 Padang Besi.(humas)
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar

Mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia

mitra iklan

Hosting Unlimited Indonesia