-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Warga Harau Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Jurang

Wabup  Ferizal Ridwan Dilokasi Kejadian


Limapuluh Kota,-Minggu 24/5 Malam warga Luak Limopuluah khususnya Lembah harau dikagetkan dengan penemuan mayat 2 orang anak muda. Mayat ditemukan di Jurang jalan baru sarasah Tanggo Harau.

Dari informasi yang didapat awak media Luak Limopuluah,mayat tersebut ditemukan warga sekitar jam 18.00 wib. Diduga mereka jatuh/atau kecelakaan tunggal ke jurang yang berkedalaman sekitar 20 meter.

Dari informasi masyarakat sekitar identitas mayat Ovan dan Edo. Keduanya warga Nagari Tarantang Kecamatan Harau yang masih berusia 16 tahun.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo saat dikonfirmasi awak media. Benar ada kejadian penemuan mayat dan anggota kita sudah kelapangan dan langkah selanjutnya evakuasi ke Puskesmas Tanjung Pati untuk visum, Ujar Kapolres.

Sementara itu paman Korban Juga mengatakan bahwa kemenakannya semalam tidak pulang. Tahu sudah dapat informasi sudah meninggal dunia saja, Ujar Medi Paman Korban.

Ferizal Ridwan wakil Bupati Limapuluh Kota saat mendapat informasi lansung datang kelokasi. Dan ikut dampingi sampai kerumah duka. Korban akan dimakamkan besok siang (Senin 25/5) di Tarantang, Ujar Buya Feri panggilan Akrab Wabup ini. (*)
Related Posts

Related Posts