Search

Mushola Hurraiyah Terbakar



Payakumbuh,- Telah terjadi kebakaran di hari yang fitri ini. Meski berlebaran, petugas pemadam kebakaran Kota Payakumbuh sigap menanggapi laporan dari masyarakat, kalau ada kebakaran di RT02/RW03 di Kelurahan Labuah Basilang, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Minggu (24/5) malam.

Sekitar pukul 20.00 WIB kurang, terjadi kebakaran Mushola Hurraiyah yang berada tepat di depan Kantor Lurah Labuah Basilang.

Laporan diterima oleh petugas damkar, Kasi Ops Ahdion dan Danru 2 Azwardi langsung mengirimkan armada dan personil ke lokasi untuk melakukan pemadaman. 4 unit mobil pemadam dikerahkan dan dibantu Langsung 1 unit mobil damkar Kabupaten Limapuluh Kota.

Hadir Kasatpol PP dan Damkar Devitra diwakili Kabid Damkar Budy Kurniawan S.Sos didampingi Kasi Sapras Doni Bahtiar S.Sos. dan juga diikuti langsung dari Polres, BPBD, PMI dan warga sekitar.

"Penyebab dan jumlah kerugian belum kita ketahui, hal ini masih didalami oleh aparat kepolisian, dan korban jiwa nihil," ungkap Kabid Budy Kurniawan kepada media.

Masyarakat mengapresiasi atas kecepatan petugas damkar sampai ke lokasi dan melakukan pemadaman sehingga tidak merembet ke rumah sekitarnya. Api berhasil dipadamkan pukul 21.15. Armada dan personil damkar juga telah kembali ke posko dengan selamat. (Relis)