Headline

random

BNN Kota Payakumbuh Adakan Tes Urine Pada ASN dilingkungan Dinas Perhubungan



Payakumbuh--- Menindaklanjuti surat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia dan tindak lanjut instruksi Presiden RAN P4GN Tahun 2018-2019 perihal permohonan menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN ) untuk diadakan tes urine, Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Payakumbuh mengadakan tes urine di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh, Rabu(4/12/19)

Tes urine diikuti oleh 75 ASN dan THL Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh. Tes urine ini dilakukan guna mengetahui apakah ASN yang ada di Pemerintahan Kota Payakumbuh terindikasi mengkonsumsi narkoba atau tidak. Selama pelaksanaan pemeriksaan tes urine para ASN didampingi langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Payakumbuh Andrian.

Saat dimintai keterangannya, Andrian menyampaikan terima kasih kepada Kepala BNN Kota Payakumbuh Sarminal  atas inisiatif beliau untuk melakukan tes urine di Dinas Perhubungan.

"Ini sangat bermanfaat karena kita semua tahu bahwa narkoba merupakan ancaman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Jadi sesuai dengan yang diarahkan oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi tidak ada satupun Pegawai dan ASN di Kota Payakumbuh yang terindikasi Narkoba", ujar Andrian

Selanjutnya Andrian berharap kegiatan tes urine ini dapat dilakukan rutin minimal 1 tahun sekali dan dapat  dilakukan juga kepada masyarakat di kelurahan maupun kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh agar dapat menekan angka peredaran Narkoba yang ada di Kota Payakumbuh pungkas Andrian.

Tes ini dilakukan di Aula Setda Pemkot Serang oleh petugas BNN yang dimulai pada pukul 09.00 hari ini, Jumat (22/11). Tampak juga hadir turut mengawasi pemeriksaan tersebut organisasi Penggiat Anti Narkoba Provinsi Banten.

Dikesempatan yang sama Kepala Badan Narkotika Nasional  Kota Payakumbuh Sarminal yang dalam hal ini diwakili oleh  Kasi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat  Indra Yulita mengatakan Alhamdulillah tes urine yang diadakan di Dinas Perhubungan hari ini berjalan lancar, dari 75 ASN yang melakukan tes urine hasil pemeriksaannya semua ASN ini negative atau tidak terindikasi Narkoba jenis apapun. “kami berharap di waktu yang akan datang bisa lebih banyak lagi dilakukan tes urine terhadap seluruh ASN Kota Payakumbuh”. Ucapnya  (humas)
BNN Kota Payakumbuh Adakan Tes Urine Pada ASN dilingkungan Dinas Perhubungan Reviewed by Salingkaluak on Desember 04, 2019 Rating: 5
All Rights Reserved by SalingkaLuak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.