Salingka News

random

Tingkat Di Kenal Di Tengah Masyarakat Masih Di Dominasi Nama Incumbent

Padang Pariaman, Salingka Luak,-Menjelang penetapan DCT 2019 ( Daftar Caleg Tetap ) Lembaga Survey Mitra Kandidat melakukan survey tingkat dikenalnya para bakal calon anggota legislatif didaerah Padang Pariaman ini di tengah masyarakat. Dapil 1 Padang pariaman yang meliputi Ulakan Tapakis, Nan Sabaris, 2x11Enam Lingkung,Kayu Tanam da Enam Lingkung menjadi salah satu titik survey Mitra Kandidat.

Metode yang digunakan ialah systematic random sampling dilima kecamatan daerah pemilihan 1 Padang Pariaman, selanjutnya kami menawarkan nama-nama bakal calon anggota DPRD yang telah ditetapkan oleh KPU Padang Pariaman sebagai DCS ( daftar caleg sementara ). Tujuannya sejauh mana masyarakat mengenal sosok caleg yang sudah menjadi daftar caleg sementara daerah pemilihan 1 Padang Pariaman.

Dari 10.000 sample yang diambil tim Mitra Kandidat  ternyata masyakat Padang Pariaman masih baru mengenal calon-calonnya yang masih duduk di DPRD Padang Pariaman (incumbent) diantaranya Syafrinaldi, Mothia Aziz , Desril, dan Makmur.

 Syafrinaldi , SH dari Partai Kebangkitan Bangsa mengungguli calon-calon lainnya ditingkat dikenal di tengah masyarakat.Pada pileg 2014 lalu Syafrinaldi SH sebanyak 3000 suara dikantongi kader PKB Padang Pariaman ini sehingga mampu mengantar dia duduk di kursi Legislatif. Dan sampai tim Mitra Kandidat turun kelapangan mensurvey tingkat dikenalnya nama nama bakal calon Anggota DPRD Padang Pariaman dari dapil 1 ini masih melekat di tengah masyarakat.(Imam)

Tingkat Di Kenal Di Tengah Masyarakat Masih Di Dominasi Nama Incumbent Reviewed by salingka luak on September 11, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.