Salingka News

random

Febby Dt Bangso Buka Gala Desa Nusantara 2018 Di Limapuluh Kota

Limapuluh Kota, Gala Desa Nusantara 2018 merupakan alek olah raga yang di usung duo kementrian kabinet kerja Presiden Jokowi. Yaitu kemendes PDTT bersama kementrian pemuda dan olah raga.

Untuk Limapuluh kota Alek ini adakan di lapangan bola kaki Balai Rupih Nagari Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. Rabu 19/9 Liga Desa Nusantara 2018 di Limapuluh Kota resmi di buka oleh Staf Khusus Kemendes H.Febby Dt Bangso Nan Putiah.

Liga Desa Nusantara di Limapuluh Kota merupakan salah satu ajang seleksi untuk mewakili Limapuluh Kota ke seleksi tingkat Provinsi. Dan Juara di tingkat provinsi akan diutus mewakili Sumatera Barat di ajang Liga Desa Nusantara tingkat Nasional yang akan di helat di Jawa Barat nanti,ujar Febby Dt Bangso saat memberikan sambutan pembukaan acara.

Febby Dt Bangso melakukan tendangan bola pertama tanda Liga Desa Limapuluh Kota resmi di mulai. Hari pertama dilaksanakan 2 pertandingan. Sago Putra FC berhadapan dengan Solbi FC Kecamatan Harau dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan Sago FC dari Sungai Kamuyang.

Sementara di laga kedua berhadapan Bina Resta FC dengan Situjuah Putra FC. Bina Resta FC mampu menumbangkan Situjuah Putra FC dengan skor 3-0.

Liga Desa Nusantara 2018 Di Limapuluh Kota ini juga dalam rangka melahirkan bibit bibit muda berbakat untuk menajuan sepak bola di daerah ini ujar Sekretaris ASKAB PSSI 50 kota Zuyu Gianto didampingi Yose Ade Yanto ( Oche) tokoh muda Simalanggang yang juga panitia Acara kepada BeritaSumbar saat pembukaan acara.
Febby Dt Bangso Buka Gala Desa Nusantara 2018 Di Limapuluh Kota Reviewed by salingka luak on September 19, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.