-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Sambut HUT RI Ke 73, Kapolsek Sampiakan Himbauan Kamtibmas

Kampar,SalingkaLuak.com,-Menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 73  pada 17/08/18 Desa bina baru buka perlombaan antar desa Selasa 06/08/18 dilapangan sepakbola Desa bina baru Kecematan kampar kiri tengah Kabupaten Kampar

Dalam pembukaan perlombaan antar desa yang saat ini menjadi tuan rumah desa bina baru, acara ini dihadiri oleh camat Dr.Martiyus, kapolsek kampar kiri tengah Akp yusril, Danramil yang di wakili oleh Pelda Supriantono serta Kepala desa Bina baru Sukendro SE dan Bhabinkamtibmas polsek kampar kiri tengah Aiptu Sihotang.

Selanjutnya perlombaan yang diikuti dengan jumlah 11 desa seperti desa bina baru, desa simalinyang desa penghidupan,desa mayang pongkai,desa lubuk sakai,desa bukit sakai,desa koto damai,desa hidup baru,desa karya bakti,desa utama karya,desa mekar jaya untuk Memperebutkan juara Hut RI Ke 73.

Kapolres Kampar Akbp Andri Ananta Yudhistira Sik.MH menyampaikan melalui Kapolsek kampar kiri tengah Akp Yusril.J bahwa jajaran mengapresiasi perlombaan yang diadakan Desa bina baru untuk menyambut hari kemerdekaan dengan pertandingan antar desa di kampar kiri tengah yang berjumlah 11 desa.

Dari pantauan wartawan awak media  dilapangan Kapolsek Kampar kiri tengah  Akp yusril dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat yang ikut perlombaan agar selalu menjada kedamaian,jangan ada keributan yang mengakibatkan melakukan tindak pidana serta selalu menjadikan perlombaan menjadi silahturahmi yang lebih erat sesama desa.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek kepada penitia menertipkan parkiran yang bisa membuat jalanan macet serta jangan ada sepeda motor hilang, dengan ini mari kita saling menjaga keamanan perlombaan,apa bila terjadi keributan kita akan hentikan perlombaan ini.ungkap kapolsek dengan tegas.

"Perlombaan langsung dibuka oleh kapolsek dengan perangkat Desa setempat dengan permainan sepekbola dengan keadaan situasi aman,tertib dan terkendali

( eman melayu )
Related Posts

Related Posts