Search

Danrem 031/WB Juara Keluar Sebagai Juara Menembak Perbakin Kota Pekanbaru Shooting Championship 2018

Pekanbaru (5/8/18) – Bertempat di Lapangan Tembak M. Rais Batalyon Komando 462 Paskhas Pekanbaru, Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Apriato, S.E. MM mengikuti lomba menembak yang digelar oleh Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Pekanbaru. Kegiatan tersebut diselenggarakan mulai tanggal 03 s.d 05 Agustus 2018. Kejuaraan menembak ini merupakan Program kerja Koni Kota  Pekanbaru dan Program Kerja Pengcab Perbakin Kota Pekanbaru Tahun anggaran 2018 guna mencari bakat Atlet menembak Nasional.

Kejuaraan ini memperlombakan berbagai kategori diantaranya Presisi 25 M Open Tournament, Presisi 25 M Open Tournament (TNI-Polri), Eksekutif 20 M Open Tournament, Eksekutif 20 M Open Tournament (TNI-Polri), IPSC Standart Division Overall, IPSC Open Division Overall, IPSC Production Overall, Non IPSC Standart Division Overall,  IPSC Standart Division Overall, IPSC Open Division Overall, Non AA IPSC Standart Division Overall, Pulanggeni Style dan VIP 20M Eksekutif.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh peserta yang berasal dari TNI/Polri dan Masyarakat Sipil tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Apriato, S.E. MM sukses meraih juara ke 2 pada kategori VIP 20M Eksekutif. Disamping itu Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistyawan S. Sos juga ikut ambil bagian dalam kejuaraan menembak tersebut yaitu pada kategori Eksekutif 20 M Open Tournament (TNI-Polri) dan sukses meraih Juara Ke 3.(*/eman)