Translate

Polsek Tapung Hilir Juarai Kapolres Kampar Cup 2018 Peringati Hari Bhayangkara ke-72

- Juli 09, 2018
BANGKINANG KOTA - Senin (9/7/2018) sekira pukul 16.30 wib, di Lapangan Volly Ball Satlantas Polres Kampar digelar partai Final Turnamen Volly Ball Kapolres Kampar Cup 2018 dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

Turnamen Volly Ball Kapolres Kampar Cup 2018 ini diikuti 12 Tim utusan dari masing-masing Polsek  Jajaran Polres Kampar, untuk partai final ini bertanding Tim Polsek Tambang melawan Polsek Tapung Hilir, sementara sehari sebelumnya telah diperebutkan tempat ketiga antara Tim Polsek Bangkinang Barat melawan Tim Polsek Tapung yang dimenangkan oleh Tim Polsek Tapung.

Partai final ini dihadiri Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH, Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor SIK.MH, Pejabat Utama Polres Kampar, Kapolsek Jajaran, segenap personel Polres dan Polsek serta warga masyarakat  yang berjumlah sekitar 150 orang.

Partai final ini berlangsung dalam 4 set yang dimenangkan Tim Polsek Tapung Hilir dengan skor (3 - 1), pertandingan sempat diskor dua kali selama beberapa menit karena diguyur hujan namun akhirnya dapat diselesaikan hingga akhir dengan kemenangan Polsek Tapung Hilir.

Hasil akhir turnamen Volly Ball Kapolres Kampar Cup 2018 ini adalah Juara  I Tim Polsek Tapung Hilir, Juara  II Tim Polsek Tambang, Juara III Tim Polsek Tapung dan Peringkat IV Tim Polsek Bangkinang Barat.

Kegiatan berakhir pada pukul 18.30 wib dan untuk penyerahan hadiah akan dilakukan pada acara puncak Hari Bhayangkara ke-72 di Polres Kampar, yang akan digelar pada Rabu pagi (11/7/2018) setelah Upacara Peringatan Hari Bhayangkara.(*/rel)
Advertisement
loading...
 

Start typing and press Enter to search