Salingka News

random

Kota Pariaman Lakukan Penilaian Kinerja Kepala Desa

Kota Pariaman,  beritasumbar.com ,Penilaian yang dilakukan adalah kompetensi seorang kepala desa, bagaimana seorang kepala desa itu mampu melaksanakan jalannya roda pemerintahan dengan baik. Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa, Efendi Jamal, Selasa (24/7) saat melakukan penilaian Kepala Desa Padang Birik-Birik, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.

Dia menjelaskan, penilaian yang dilakukan sekarang ini ada beberapa aspek, mulai dari aspek pemerintahan, pemberdayaan, ekonomi dan pengentasan kemiskinan serta adat, agama dan budaya. "Untuk semua aspek penilaian itu juga telah ditetapkan tim penilainya, selain mendengar exspos kepala desa, kami bersama tim juga akan melihat fisik nya," ujar Effendi Jamal.

Dalam penilaian ini katanya, kita juga melibatkan pamong senior, tokoh adat, perwakilan dari wartawan serta beberapa orang kabid dari DPMD ini. Dan lagi, untuk penilaian ini ada empat desa yang ada di Kota Pariaman ini, masing-masing kepala desa yang dinilai itu berdasarkan yang telah juara dari kecamatan. "Untuk Kecamatan Pariaman Utara, kita melakukan penilaian Kepala Desa Padang Birik-Birik," ulasnya. (bus)
Kota Pariaman Lakukan Penilaian Kinerja Kepala Desa Reviewed by salingka luak on Juli 23, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.