Search

Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek 2X11 enam lingkung dan Kapolsek KP3 BIM Diserttijabkan

Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Upacara serah jabatan di Polres Padang Pariaman Senin (9/7) berjalan aman dan lancar, jabatan yang diserahkan itu Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek 2X11 Enam Lingkung dan Kapolsek KP3 BIM. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman Akbp Rizki Nugroho, SE, MMTr. Dan dihadiri Wakapolres, Para kabag, Kasat dan kapolsek , ibu ketua bhayangkari cabang Padang Pariaman beserta pengurus, perwira, brigadir sejajaran polres padang pariaman.

Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kasat Lantas yang dijabat oleh IPTU Andika Alfatoni, SIK digantikan oleh IPTU Yuliadi, SH.sementara IPTU Andika dipromosikan menjadi kasat lantas Polres Payakumbuh. Kapolsek 2x11 Enam Lingkung yang dijabat oleh IPTU Albert Ines Geotora Hutagalung digantikan oleh IPTU Hepi Kusnadi, SE, dan Kapolsek KP3 BIM yang dijabat oleh IPTU Yuliadi, SH digantikan oleh IPDA Feri Yuzaldi, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit regiden Polres Pasaman Barat.

Kapolres Rizki Nugroho mengatakan, dalam organisasi polri, mutasi personil merupakan hal yang sudah biasa dan merupakan upaya penyegaran organisasi baik dari sisi jabatan maupun tempat penugasan. Dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda dimulainya tugas dan tanggung jawab pada pejabat yang baru dan berakhirnya tugas dan tanggung jawab pejabat lama.

Kapolres menambahkan, jabatan yang kita emban dalam lingkungan polri merupakan suatu amanah dari ALLAH SWT. Oleh karena itu mari kita jaga amanah yang telah dianugrahkan oleh Allah SWT dengan penuh  keikhlasan dan tanggung jawab. Tantangan polri kedepan semakin berat, untuk itu diperlukan kesiapan polri baik dibidang personil, oragnisasi, sarana dan prasarana maupun anggaran guna menjawab tantangan tugas tugas kita kedepan. Saya yakin dan percaya dengan kebersamaan dan  kekompakan kita dalam bertugas, kita akan mampu mewujudkan situasi kondusif diwilayah hukum polres Padang Pariaman.

Kepada pejabat lama katanya, diucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas dipolres Padang Pariaman. Saya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga pengabdian yang telah saudara berikan selama bertugas di polres Padang Pariaman dinilai sebagai amal ibadah disisi Allah SWT. Dan Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bergabung di jajaran polres Padang Pariaman segeralah menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan baru anda, dan segera persiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi nya serta tingkatkan soliditas personil dalam menjalankan tugas selaku anggota polri dilingkungan kerja masing masing. Setelah upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan Kenal dan Pamit Pejabat Polres Padang Pariaman di Aula Wira Pratama. (bb)