Salingka News

random

PMII STIE Pariaman Berbagi Takjil

Kota Pariaman, ,-Sabtu 2/6 Kader dan Pengurus Komisariat PMII STIE Sumatera Barat Kota Pariaman turun kejalan. Turun kejalan kali ini dalam rangka berbagi Takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di simpang empat Padusunan By Pass Kota Pariaman. Lokasi yang tidak jauh dari kampus STIE.

Menurut Ketua PK PMII STIE Sumbar Pariaman Adib Paisal disela-sela pembagian takjil, tujuan acara ini dilakukan salah satu untuk mengenalkan PMII langsung ke masyarakat, mempererat tali silahturahmi PMII di STIE Sumbar Pariaman kepada  masyarakat setempat.

“Kegiatan dimulai sekitar pukul  18.00 WIB, menjelang waktu berbuka puasa. Pembagian takjil  mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang melewati jalur By Pass ini,” kata Adib usai pembagian takjil.

Adib juga menyampaikan apresiasi semangat dari pengurus dan kader PMII STIE Sumbar Pariaman untuk menyukseskan acara ini. PMII sebagai organisasi mahasiswa terus berupaya memberikan kontribusi pada masyarakat.

“Takjil ini merupakan sumbangan dari kader, pengurus dan alumni PMII Kota Pariaman yang berhasil kami himpun. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dalam berbagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Adib. (bb/ http://beritasumbar.com/)
PMII STIE Pariaman Berbagi Takjil Reviewed by salingka luak on Juni 03, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.