Salingka News

random

H + 5 Idul fitri 2018 Begini Kondisi Jalur Lintas Sumbar Riau Di Payakumbuh

Payakumbuh,- Memasuki H+5 Idulfitri 2018 jalur lintas Sumbar Riau yang melintasi Payakumbuh dan Limapuluh Kota Terpantau padat merayap tidak jarang berhenti alias macet.

Dipertigaan, SPBU , outlet makanan dan Masjid pinggir jalan menjadi salah satu titik kemacetan. Hal ini tidak dipungkiri karena para pemakai jalan banyak yang keluar masuk lokasi ini.

Dikota Payakumbuh titik macet tertinggi di persimpangan utama. Seperti Lampu merah Kaning Bukit, Simpang Tanjuang Anau dan Simpang by pass batas kota.

Kendaraan yang melintas di jalur ini rata rata kendaraan luar daerah. Melihat dari plat nomor kendaraan tersebut. Para perantau dari daerah Riau dan Sekitar sudah mulai meninggalkan kampung halaman untuk kembali mengadu nasib dirantau.

Pagi para pengguna jalan yang melintas di Payakumbuh dan Limapuluh Kota harap tingkatkan ke hati hatian berkendara. Sabar dalam antrian untuk tidak saling mendahului. Karena akan menambah parah macet nantinya.
H + 5 Idul fitri 2018 Begini Kondisi Jalur Lintas Sumbar Riau Di Payakumbuh Reviewed by salingka luak on Juni 18, 2018 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.