Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Identitas Korban Didapat, Pelaku Lansung Dibekuk

- Agustus 16, 2017

Identitas korban yang di bunuh dan di bakar di rumbai Riau akhirnya terungkap. Ema Desrita nama korban tersebut.
Selain mengungkap identitas korban,Jajaran Kepolisian berhasil meringkus pelakunya tak sampai 24 jam dari kejadian.Ia adalah pria berinsial SP, yang ternyata tak lain dan tak bukan adalah kekasih korban. Lekai 27 tahun tersebut diciduk polisi Kamis (17/8) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.
Informasi sementara, SP mengakui semua perbuatannya, di mana ia mengaku yang menghabisi nyawa korban.
Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata membenarkan peristiwan ini, dimana dugaan sementara Ema dibunuh dengan cara dicekik terlebih dahulu hingga tewas.
Tak cukup di situ, SP kemudian membakar tubuh korban, mungkin dengan maksud untuk menghilangkan jejak kejahatannya jika tubuh korban habis terbakar.

Informasi yang dikutip dari Kepolisian, alasan atau motif SP menghabisi nyawa kekasihnya lantaran korban tengah berbadan dua alias mengandung benih dari hubungan terlarang mereka.
Korban sempat meminta SP untuk bertanggung jawab, namun akhirnya berujung pada kasus pembunuhan.
Sementara identitas Ema berhasil dikantongi polisi, setelah menelusuri kepada beberapa orang yang diduga mengenal korban. Dari situ, tim gabungan yang terdiri dari Opsnal 807 Polresta Pekanbaru dan Unit Reskrim Polsek Rumbai melanjutkan pengecekan kepihak keluarga korban.
Keluarga pun memastikan bahwa jasad wanita tersebut adalah Ema. Tak butuh waktu lama bagi aparat mengkonstruksikan siapa dalang dibalik kasus ini. Hari itu juga polisi meluncur ke rumah SP yang tak lain pacar Ema, dan ia pun berhasil ditangkap.

Selain mengamankan pelaku, kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti, diantaranya satu unit kendaraan roda dua, helm, sepatu milik korban, cincin yang dipakai Ema serta sepasang baju dan celana EP yang dipakainya saat kejadian. Sekarang pelaku sudah diproses di Polresta Pekanbaru.
Hal ini juga dapat diketahui dari beberapa akun facebook dan instagram sebagai petunjuk yang mengarah pada kekasih korban.(putrariau.com)
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search