Search

Ustadz Adi Hidayat Akan Hadir di Pesantren ICBS Harau


HARAU-- Sabtu Tanggal  26 Agustus 2017 mendatang, Pesantren Terpadu Insan Cendekia Boarding School (ICBS) bakal kedatangan tamu da'i kondang. Beliaulah Ustadz H Adi Hidayat Lc MA dari Jakarta. Kedatangan Direktur Quantum Akhyar Institute tersebut untuk memberikan ceramah dihadapan 1.460 santri dan santriwati ICBS.

"Insya Allah, kajian dengan Ustadz Adi Hidayat akan kita laksanakan di Kampus 3 ICBS Harau. Moga tidak ada kendala cuaca, jadi kita bisa laksanakan di lapangan terbuka. Sehingga tampak pemandangan tebing Harau dengan air terjunnya yang memukau," jelas pengasuh Pesantren ICBS, Ustadz H Hannan Putra Lc dalam keterangan persnya kepada wartawan, Rabu (16/8/2017).

Ustadz Hannan mengatakan, kajian yang diberikan Ustadz Adi terkait motivasi menuntut ilmu. "Kita mintakan juga tips dan trik-nya Ustadz Adi yang dikenal bak indeks Al-Qur'an. Kita juga ingin para ustadz dan siswa kita punya kemampuan hafalan seperti Ustadz Adi," ujar Ustadz Hannan.

Kedatangan Ustadz Adi Hidayat ke Sumatera Barat berlangsung dua hari. Selain di Pesantren ICBS, Ustadz yang menjadi Ketua Dewan Khatib Masjid Libya tahun 2009 itu juga memberikan tabligh akbar di Masjid Muslimin Labuh Baru lepas shalat Maghrib, Jumat (25/8/2017) dan Masjid Istiqlal Labuh Basilang lepas shalat Subuh, Sabtu (26/8/2017).

"Bagi kaum muslimin yang ingin berkunjung ke pesantren kami untuk mengikuti tabligh akbar, kami sambut dengan senang hati. Atau mau berwisata religi sambil merasakan suasana pesantren, silahkan. Kami tunggu di Pesantren ICBS Harau, Kampung Penghafal Al-Quran," pungkas Ustadz Hannan.