Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Angin Dan Hujan Bawa Duka Buat Limapuluh Kota

- Agustus 27, 2017

Limapuluh Kota,Belum lagi usai penanganan bencana di Balai Panjang Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota kembali dirundung bencana. Sabtu 26/8 usai siang Kecamatan Mungka di guyur hujan dan angin kencang.

Angin yang di sertai hujan menumbangkan kayu,tiang listrik dan merobohkan kandang ayam petelur yang menjadi penghasilan utama masyarakat sini.

Seperti di informasikan Deni Asra Wakil Ketua DPRD Limapuluh Kota yang juga warga Mungka di salah satu grup WA, Banyak rumah warga tertimpa pohon tumbang. Bahkan ada yang di timpa tiang listrik.

Tim BPBD Limapuluh Kota begitu mendapat informasi ada bencana lansung bergerak kelokasi. Bersama warga tim penanggulangan bencana lansung membersihkan batang kayu yang menimpa rumah warga. Tampak Hadir di lapangan saat penangulangan bencana Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan. Ferizal Ridwan lansung turun kelapangan dan melakukan rapat penangulangan bencana ini.

Sampai berita ini diturunkan kerugian materil belum bisa di taksir.Alhamdulillah korban jiwa tidak ada,tulis Deni Asra di grup WA.
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search