Search

Hari Pertama Masuk Sekolah SDN 04 Sarilamak Di Kunjungi Bupati


Limapuluh Kota,Setelah libur panjang akhir tahun ajaran dan juga libur Lebaran Idul Fitri Senin 10/7 seluruh aktifitas sekolah mulai seperti biasa. Hari ini juga awal tahun ajaran 2017-2018.
 Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi  turun langsung memantau  hari pertama masuk sekolah ini.SD N 04 Sarilamak, Kecamatan Harau menjadi tujuan peninjauan Bupati Limapuluh Kota ini.

Dalam kesempatan itu Irfendi memberikan sambutan dihadapan Guru, wali murid dan siswa-siswi SD N 04 Sarilamak. "Hari ini sangat berkesan bagi wali murid beserta siswa/siswi, karena hari pertama anak-anak kita masuk sekolah pada tahun ajaran 2017/2018. Semoga proses belajar dan mengajar nantinya berjalan dengan lancar",ucap Bupati.

Bupati juga berharap, hari pertama sekolah ini, bisa menjadi momen untuk menjalin komunikasi antara guru, wali murid dan murid.  "Momen ini bertujuan untuk mendorong interaksi antara orang tua dengan guru disekolah untuk menjalin komitmen bersama dalam mengawal pendidikan anak dan juga untuk meningkatkan kepedulian dan keterlibatan publik terhadap pendidikan,” kata Bupati.
  
Irfendi juga minta kepada sekolah dan guru serta pihak sekolah  untuk menyambut dengan terbuka para murid baru dan wali murid di hari pertama sekolah ini. "kepada para guru dan tenaga kependidikan saya minta untuk menyambut para murid baru dan dapat menjaga amanah serta tanggungjawab dari orangtua murid". Ungkapnya.

Bupati juga menghimbau kepada para murid SD N 04 Sarilamak untuk bersemangat dalam menuntut ilmu demi mencapai cita-cita yang di impikan. "Selamat menempuh tahun ajaran baru 2017/2018 anak-anakku, rajinlah dalam menuntut ilmu, Mudah-mudahan Kabupaten Limapuluh Kota bisa mencetak anak-anak terbaik, penerus bangsa, anak-anak yang berkarakter kuat dan punya semangat dan bisa membangkitkan dan mengharumkan nama Kabupaten Limapuluh Kota" Pungkas Irfendi.

Sementara itu ditempat yang sama salah seorang wali murid ibu Dewi saat diwawancara wartawan mengaku senang mengantar anaknya ke sekolah di hari pertama. "Senang sekali bisa mengantar anak sekolah di hari pertama ini, saya bisa beretemu lansung dengan wali kelas dan mengenal teman-teman baru anak saya." terangnya.(rel)