Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

H+5 Begini Kondisi Jalan Menuju Riau di Payakumbuh

- Juni 29, 2017

Payakumbuh,-Jalur menuju Riau via Payakumbuh dan limapuluh Kota mulai di padati kendaraan arus balik lebaran. Antrian panjang mulai terlihat di sepanjang jalan di Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Antisipasi kemacetan parah Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Kuswoto bersama jajarannya turun lansung mengurai kemacetan di Batas Kota Payakumbuh dan limapuluh Kota. Kapolseta Payakumbuh Kompol Russirwan bersama anggota juga turun ketengah jalan mengatur lalu lintas Kamis 29/6 sore.

Kendaraan yang dari arah Pekanbaru di Batas kota di arahkan memasuki jalur bypass lingkar utara Payobasung. Sementara di kaniang Bukit di arahkan menuju Napar untuk menghindari kemacetan di pusat kota. Hal yang sama juga di lakukan di Ngalau Indah dimana jalur dari Bukit tinggi ada yang di arahkan ke jalan Limbukan di pertigaan Balai Kota dan ada juga yang di arahkan masuk jalur baypass lingkar barat menuju utara.
Bagi pengemudi dan pengendara roda du Kapolres Kota Payakumbuh menghimbau untuk bisa bersabar dalam antrian di jalan,hindari saling mendahului di saat kondisi jalan sedang padat merayap. Patuhi rambu rambu dan arahan petugas di lapangan demi keselamatan dalam perjalanan.

Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search