Salingka News

random

Bersama Kapolres Limapuluh Kota,kapolda dan Gubernur Riau Pantau arus Mudik


Limapuluh Kota,-Lebaran di kampung Halaman merupakan tradisi turun temurun para perantau Sumatera Barat dimana saja mereka merantau. Seperti di Provinsi Riau,Setiap tahun perantau minang akan memadati jalan dari riau menuju Sumbar jika saat lebaran tiba.

Tidak heran setiap lebaran jalur Sumbar Riau akan di padati pemudik. Untuk memastikan mudik nyaman dan aman warga Riau Lebaran 1438 H tahun ini,gubernur bersama Kapolda turun lansung memantau kelapangan. Bahkan sampai ke Limapuluh Kota yang merupakan gerbang masuk dari Riau ke Sumbar/

Pantauan wartawan dilapangan, Kapolda Zulkarnain dan Gubri Arsyadjuliandi Rachman alias Andi Rachman, memantau jalur mudik lebaran hingga ke Fly Over Kelok Sembilan, Harau, Limapuluh Kota, Sumbar.

"Alhamdulillah, dari arah Riau sampai masuk ke Sumbar, aman dan lancar," kata Kapolda Riau dan Gubri Andi Rahman saat wawancara dengan awak media. Rombongan Kapolda dan PJU Polda Riau, disambut Kapolres 50 Kota, Polda Sumbar AKBP Haris Hadis,S.Ik. MM. Tr, di Pos Terpadu Ops Ramadniya 2017 Limapuluh Kota.

Sebelumnya Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris juga sudah menjalin komunikasi lintas Polres dengan kabupaten Kampar Riau.Duo Kapolres bertetangga itu, juga memonitoring seluruh persiapan Operasi Ramadniya 2017. 

"Sampai malam ini, situasi lalu lintas di jalan Sumbar-Riau, sebagai pintu gerbang dua provinsi masih aman dan lancar. Ini akan kita kawal terus hingga Ops Ramadniya berakhir," kata Kapolres.

Untuk menangkal kemacetan, Kapolres sebelumnya juga telah membentuk Tim Urai. Tim ini, mobile hampir 24 jam. "Termasuk, kita juga turunkan tim penumpas kejahatan jalanan dan premanisme," demikian Kapolres Haris.
Bersama Kapolres Limapuluh Kota,kapolda dan Gubernur Riau Pantau arus Mudik Reviewed by zal ambo on Juni 23, 2017 Rating: 5
All Rights Reserved by Salingka Luak © 2018 - 2019
Powered By Blogger, Supported by Berita Sumbar dan Medianers

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.