Selamat Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Belibis Park Hadir Sebagai Lokasi wisata Baru di Limapuluh Kota

- Juni 28, 2017


Limapuluh Kota, Satu lagi kawasan buat berlibur alias berwisata di Limapuluh Kota Hadir. Belibis Park, area out bond dan out room yang menarik dengan sajian alam nan indah. Bukik Bulek Taram yang tersohor akan legendanya serta Surau Tuo Taram akan melengkapi susasa liburan anda di Belibis Park ini.

Belibis Park di desain dengan arena bermain anak dan Sirkuit grasstrack bagi pecinta olah raga motor trail. Selasa 27/6 lokasi ini di launching oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota bersama pengurus dan perangkat Nagari setempat.

Ariandi, pemilik Belibis Park yang merupakan perantau Taram di Jakarta mengatakan kawasan wisata ini dibangunnya sebagai salah satu upaya membangun nagari.

Ini semua bhakti untuk nagari di kampung halaman dan sebagai perantau ini adalah kontribusi yang diperuntukan untuk generasi muda Taram," ujar Ariandi dihadapan Wabup Ferizal Ridwan, Camat Harau Deki Yusman, Walinagari Defrianto Ifkar, Kasatpol PP Nasriyanto, Ketua KAN dan BAMUS, serta Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza.

Ariandi mengatakan hadirnya Belibis Park ini diharapkan dapat memberikan wadah untuk generasi muda berkreatifitas dan memiliki kegiatan positif. Pasalnya, menurut laporan Wali Nagari Taram, nagari ini menjadi salah satu nagari yang cukup rawan akan dampak penyalahgunaan narkoba.

"Semoga Belibis Park yang difasilitasi berbagai wahana, sarana dan prasarana ini dapat memajukan nagari. Kemudian juga dapat menyelamatkan generasi muda dari hal buruk seperti narkoba dan minuman keras, sehingga ke depannya dapat membangun karakter generasi muda dan ikut serta membangun nagari ini," kata Ketua Ikatan Keluarga Taram (Ikram) Jabodetabek ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Ferizal Ridwan menyambut baik dibukanya Belibis Park ini

terutama demi kemajuan pariwisata di Kabupaten Limapuluh Kota. Ia mengungkapkan, sebagai kepala daerah tentunya akan memberikan dukungan semampunya bagi perantau atau putra daerah yang ingin berkontribusi demi pembangunan daerah.
Advertisement
loading...

Postingan Populer

 

Start typing and press Enter to search