Search

AHY-Eka Demokrat Peduli dan Berbagi



Tanah Datar, SalingkaLuak.com
,-Pascabanjir banjang yang melanda sejumlah daerah di Sumatera Barat, Kabupaten Tanah Datar menjadi salah satu derah cukup parah dilanda banjir bandang.

Dimana, puluhan warga meninggal, ratusan masyarakat mengungsi dan juga menyebabkan kerugian materil hingga ratusan miliar rupiah.

Nurhamdi Zahari bersama pengurus DPC Demokrat Tanah Datar menyalurkan bantuan AHY-Eka Demokrat Peduli kepada masyarakat terdampak bencana, berupa bantuan sembako, peralatan sekolah dan kebutuhan masyarakat lainnya di sejumlah lokasi yang terdampak bencana.

“Sesuai intruksi Ketum AHY, seluruh kader Partai Demokrat harus aktif dan terlibat langsung dalam penanganan dampak bencana di Sumbar, termasuk di Kabupaten Tanah Datar.

Apalagi, Kader Partai Demokrat juga Bupati di Tanah Datar, sehingga kita fokus terhadap penanganan bencana ini dulu,” jelas Nurhamdi.

Terkait proses tahapan Pilkada, Nurhamdi menegaskan, saat ini Partai Demokrat masih fokus terhadap penanganan dampak bencana dan belum membahas terkait proses usung-mengusung di Pilkada.

“Tahapannya masih lama, tidak elok juga kita membahas Pilkada saat masyarakat kita sedang tertimpa musibah,” tutupnya. (*)