Search

Setelah PKB, DPD Nasdem Kota Payakumbuh Bertemu Pengurus PAN


Payakumbuh --- Peta kandidat pemilihan kepala daerah Kota Payakumbuh terus menunjukkan titik terangnya. Sejumlah pertemuan penting tengah dan telah dilaksanakan oleh pengurus partai dengan partai lainnya pasca pemilihan umum Februari 2024 kemarin.


Setelah bertemu dengan Pengurus dan Dewan Syuro PKB Kota Payakumbuh beberapa hari lalu, Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Payakumbuh bersilaturahmi dengan Pengurus DPD PAN Kota Payakumbuh di DECOFFEE Latina, Jumat (5/4).


Kali ini, Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh Haji Erwin Yunaz (HEY) dan pengurus bertemu Ketua DPD PAN Kota Payakumbuh Gusti Putra dan pengurus.


Sebagaimana diketahui, Nasdem sukses meraih 4 kursi pada pemilu 2024, dan PAN meraih 3 kursi di Kota Payakumbuh, artinya kalau dua partai ini berkoalisi sudah ada 7 kursi di DPRD mengusung cakada, melebihi syarat minimal yakni 5 kursi.


Dari informasi yang diperoleh media dari Erwin Yunaz yang mengatakan dirinya sangat mengapresiasi silaturahmi yang berjalan hangat penuh kekeluargaan bersama Gusti Putra dan pengurus. Komunikasi terus dilakukannya bersama sejumlah elite politik untuk memantapkan Nasdem dan koalisinya mengusung pasangan calon kepala daerah untuk Kota Randang.


"Pilkada sudah dekat, semoga ikhtiar kita untuk kota tercinta dijawab dengan baik oleh kawan-kawan yang punya semangat yang sama dengan kita untuk membangun Kota Payakumbuh menuju ke arah yang lebih baik lagi, Insyaallah," tukuk Erwin yang merupakan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022 itu. (FS)