Search

Tempat Nyaman Serta Santai Buat Nongki dan Bukber Di Luak Limopuluah


Payakumbuh, Salingkaluak.com,- Telah hadir tempat santai dan nyaman untuk ngumpul bersama sambil menikmati kuliner dan indahnya alam Luak Limopuluah di  pinggir jalan lintas Payakumbuh - Lintau. 

Cafe Grand Central Payakumbuh hadir dengan konsep ideal, memiliki fasilitas yang lengkap seperti parkiran yang luas, toilet, mushalla dan live musik. Sangat rekomended untuk tempat ngumpul, berbuka puasa bersama keluarga dan komunitas anda.

Berada di dekat objek wisata Batang Tabik, Jalan Raya Payakumbuh - Lintau, Nagari Sungai Kamuyang, atau Pongek Situjuah lama. Jika dari Kota Payakumbuh, sebelum pemandian Batang Tabik, sebelah kanan. 

Central Grand Payakumbuh juga dilengkapi dengan area perparkiran yang cukup memadai. 

Grand Central Payakumbuh, kini hadir dengan menu kekinian, menyajikan makanan sea food dan makanan kekinian lainnya. Minumannya juga mengikuti trand, ada kopi robusta dan arabika murni dari lokal Situjuah dan Sungai Kamuyang hingga kopi nasional, seperti Gayo. 

Selain itu juga hadir dengan menu keluarga, seperti es teh, aneka jus, dalgona coffee  dan makanan mancanegara seperti iga bakar, pecel ayam, nasi goreng dan aneka cemilan lainnya. 

Untuk harga yang ditawarkan, juga sesuai dengan kantong dan standar harga di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, mulai dari Rp 10ribu untuk minuman dan 20 hingga 40ribu untuk makanan jenis steak. 

Khusus di bulan Ramadhan reservasi dan info selengkapnya bisa menghubungi manajemen Gran Central Payakumbuh, WA 082171217575

Kendati baru beroperasi kembali sekitar 2 minggu ini, namun Grand Central Payakumbuh telah diboking oleh berbagai komunitas, seperti hari ini hadir komunitas Family Honda Stream (Famos) dan ada sekitar 8 komunitas motor di Sumatera Barat.

Selain buka puasa bersama komunitas itu juga mengadakan acara bagi - bagi takjil ke pengguna jalan raya. Simak berita selanjutnya Komunitas Family Honda Stream dan Komunitas Motor Sumatera Barat Bagi - Bagi Takjil.