-->
7jV8Go9rTqyfOqOLD0Rj3Gn1IrJt9wpFwJEk2sYv

Aribus Madri Diharapkan Warga Tanjung Pauh Duduk Kembali Jadi Dewan


Payakumbuh,- Sosok Aribus Madri, mantan Anggota DPRD Kota Payakumbuh 2014-2019 dari partai PDIP menjadi perbincangan hangat warga Tanjung Pauh, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Aribus dinilai patut untuk kembali diantarkan ke kursi DPRD Kota Payakumbuh, ditambah pada pemilu 2024 ini, kelurahan dengan jumlah pemilih 2722 orang tersebut tengah bersemangat mengusung kandidat putra-putri terbaik untuk dipilih sebagai wakil rakyat.

"Kami belajar dari pemilu 2019, saat itu ndak lagi punya anggota DPRD untuk Dapil I dari Tanjung Pauh. Tapi pada pemilu kini kami tentu akan pilih putra-putri terbaik yang kami punya," kata salah satu warga Tanjung Pauh kepada media, Sabtu (10/2).

Warga yang enggan namanya disebutkan itu juga mengungkapkan selama menjadi wakil rakyat pada 2014-2019, Aribus Madri adalah sosok yang aspiratif, semangatnya untuk menyuarakan suara masyarakat Payakumbuh Barat membuat problem-problem yang ada di masyarakat cepat selesai.

"Pak Aribus termasuk yang diunggulkan saat ini, kami tentu berharap beliau bisa duduk di DPRD pada Pemilu 2024 ini, pada 14 Februari mendatang kami coblos caleg Dapil I Nomor 1 dari Partai PDI Perjuangan," ulasnya.

Warga lainnya juga mengakui saat ini semangat warga sudah tak terbendung menyongsong pesta demokrasi, karena masyarakat sudah cerdas dan memahami pentingnya memiliki wakil rakyat di DPRD.

"Dewan ko kapanyambuang lidah kito ka pemerintah, kalau indak nan kanduang dapek dek awak, baa kito ka bakondak," pungkasnya. (FS)

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar